Sabtu, 31 Desember 2011

Boy dan Girl Band

 SMSAH

Wihh.. sekarang ini indonesia sedang di landa gila boy band dan girl band,, setelah beberapa tahun musik indonesia di kuasai oleh para musisi-musisi melayu kini berubah drastis.
  Hadirnya para boy band dan girl band menghipnotis semua pencinta musik terutama para kaum hawa. SMASH dan CHERY BELL adalah salah satu boy dan girl band yang mempunyai banyak fans dari orang dewasa hingga anak-anak kecil. lagu yang enak di dengar, mudah di cerna dan di padukan dengan wajah yang ganteng dan cantik serta dibawakan dengan gerakan-gerakan yang unik dan energik membuat para boy dan girl band ini melesat bagai roket !!!



  SMSAH VERSI PELAWAK OVJ

Dan nggak cuma dari kalangan penyanyi saja yang membuat girl band atau boy band,  tapi dari kalangan artis hingga pelawak pun ikut serta meramaikan industri musik indonesia dengan membuat girl atau boy band. Ada smash versi para pelawak OVJ, gaya mereka yang lucu dan sembrono ini bisa mengocok perut para penikmat musik. Bandingkan saja video smash yg asli dan smash versi para pelawak OVJ,, meskipun begitu mereka juga mempunyai fans tersendiri bukan karena suara mereka yang bagus tapi karena tingkah lucu mereka saat membawakan lagu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar