Sabtu, 31 Desember 2011

INFO TEMPAT MAKAN YANG MURAH DAN ENAK DI DEPOK

Sharing sedikit yah tentang
INFO TEMPAT MAKAN YANG MURAH DAN ENAK di daerah depok . . .siapa tau pas malem minggu mau ngajak makan pacar tapi dompet LAGI kering hhehehe..
kalau ada yang mau nambahin INFO TEMPAT MAKAN YANG MURAH DAN ENAK terutama di daerah depok silahkan ya,, di tunggu!!!

1. GIAN PIZZA http://pesonakulinerdepok.posterous.com/
2. MIE MANGKOK SEPOK http://id.88db.com/Food-Beverage/Eat-Place-Restaurant/ad-105354/
3. ada tempat namanya mang engking, di Samping danau ui,yang jualan gurame saus tiram,udang bakar madu.makanannya Halal.Katanya sih, ...Menurut saya Tempat ini TOP abis,,,,saung saungnya oke diatas kolam yg ada ikan2nya.makanannya nendang. harga relatiflah...Pelayanannya juga oke. Romantis kalo malem2 sama pasangan. Suasana desanya kerasa bgt.lampu2 remang kalo malem jadi makin romantis.So far, top bgt deh.coba yahhhh..
4. Satu lagi ada tempat makan buat para anak-anak muda dan yang udah berkeluarga di depok dan sekitarnya yang mau nyobain makan di sini.. bisa nyobain makan di MIEOKE. lokasinay di jalan tanah baru deket tugu yang ada di tengah jalan,, tempatnya 100% enak dan nyaman apalagi untuk pasangan muda mudi, ada beberapa saung yang berderet, ada tempat untuk bermain buat para orang tua yang membawa anak kecil. selain makanaya enak harganya juga relatif..pokoknya di jamin nggak nysel deh kalu dateng ke tempat ini..
5. Masih di sekitar depok juga,, lebih tepanya di pintu masuk ui (universitas indonesia) ada tempat makan yang murah meriah dan pasti enak-enak makananya,,, NASTEL nama tempatnya,, cuma ngabisin duit Rp.10.000 aja kamu udah bisa dapet nasi goreng + es jeruk hahaha.. nih tempat cocok banget buat para anak-anak kost, selain murah abang-abangya juga masih muda,, siapa tau buat para cewek ada yang kecantol hahahha prikitiewww bisa dapet makan gratis mulluuuuu ,,,,, pokoknya ni tempat makan asik buat ngumpull . tapi sayangnya lahan parkiranya kurang luas,, semoga saja untuk kedepanya dari pihak tempat makan bisa memperluas lahan parkirnya,,



Nah,, itu tempat-tempat makan yang murah dan enak terutama di daerah depok,, saya udah nyobain kok!!! kamu kapan???
kalau ada tempat yang lebih asik lagi buat ngumpul sama temen dan keluarga share aja y !!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar