Sabtu, 31 Desember 2011

Puisi Cinta

MENCINTAI MU 

Aku bangun dari tidur panjangku,
Mencoba sadari dirimu tak ada lagi di sampingku . .
kebodohanku,
Membiarkan dirimu masuk dalam kehidupanku,
Dan tinggal dalam hati ini . .
Meskipun dalam tangis,
Aku selalu bersyukur di pertemukan denganmu,
Seseorang yang selalu membutku nyaman . .
Aku ingin kau tau,
Hal terindah dalam hidupku adalah saat bahagia bersamamu . .
Mencintaimu laksana embun di pagi hari,
Selalu menyejukkanku . .
Namun seperti air,
Aku tak pernah bisa menggenggam cintamu . .
Kau adalah nafasku,
Detakkan jantunggku, dan senyuman di bibirku . .
Aku merindukanmu, sangat merindukanmu,
Aku ingin kau ada di sini, tepiskan rindu di hatiku . .
Aku ingin hujan turun, agar bisa ku dekap erat bayangmu,
Hingga kau pun hadir kembali dalam hidupku . .
I MISS YOU & I LOVE YOU SOMUCH . .


HANYA DENGAN MU SAYANG


Di saat apa yg ku rasakan saat ini,
hanya lah kata setia dlm hatiku,
di saat apa yg ku inginkan saat ini,
hanyalah bersanding dgn mu seorang,
di saat ku sendiri melawan hari” ku,
hanyalah rasa rindu ku kpd mu,
Apakah kau merasakan apa yg ku rasakan,
apakah kau menginginkan apa yg aku inginkan,
dengarlah kata hati ku ini utk mu,
jangan lah kau berfikir utk meninggalkan ku,
karena dlm benak ku tak pernah sedikit pun terbesit utk meninggalkan mu,
selama nafas ini masih berhembus,
Dan tuhan masih memberikan kesempatan pada diriku,
utk menjaga mu,
menyayangi mu,
mencintaimu
dan membahagiakan mu,
sampai akhir’a tuhan mengambil ku utk selama’a
hanya dengan mu


MENGAWALI DENGAN MATA

Terlihat disudut tepi.
Mata yang begitu bias berhias lekat berkaca.
Mata yang ketika tertutup menampakkan senyum tanpa sapa.
Dan mata yang ketika terbuka membuatku diam merunduk malu.
Jika mata adalah tepi,
Seketika itu aku akan bersembunyi hingga tepi berjuta pandang tak kan
Melihat aku bersembunyi.
Ingin sekali beranjak kemudian berjalan hingga tengah,lalu menyapa tepi.
Namun rasa takut itu tak kunjung memberani.
Aku hanya tanggap menyampaikan salam sapa melalui  udara.
awal dari niat menuju tindak.
aku akan menghampirinya,
tak peduli walau tepi menjauh atau baik kian mendekat.
Hingga nanti akan tetap menjadi waktu.
Biar lah,dengan ini aku dapat mencintai hari,
hingga aku mencintai setiap hari karenanya.


Mau dapet lebih banyak lagi puisi cinta??? tinggal pilih gan http://puisicinta.web.id/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar