Sabtu, 31 Desember 2011

Curhatan dan doa beberapa temen fb gua di malam menjelang tahun 2012 ini

  • by: Ikka Whidiyaentie

    orang orang mah udah pada ngibrit nih pada ngerayain malem taun baruan lah gue mah baru mau mandi hahaha ---'


    Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah
    goresan, hari esok adalah harapan. Selamat
    datang tahun baru 2012.
    Smoga sukses slalu buat kita semua...


    ‎.taun bruan gagg kmana" .diem adjj drumah. .
    ‎2011 GAK BAKAL GUE LUPAIN #banyakenangan :")
     

    ‎:: Tahun baru lebih milih ikutan majlis ta'lim NM @rawamangun :D semoga do'a nya dikabulin semua sama Allah :) amiiin YRA*
     

    dimalem tahun baru ini , gua mau jalan sama siapa yaa ?
     

    tahun baruan di tempat gawe,, ahhaha kasian banget yah,, semanggat kawann!!!


    ‎:2012wish semoga diberi lebih kesabaran dalam menghadapi masalah , bertambah dewasa , ditambahkan rezeki . dan yg baik baik selalu ada dihidup gue . goodbye 2011 walcome to 2012 {}


    TAHUN BARU :D
    ALHAMDULILAH :D
    SEMOGA JADI LEBIH BAIK DARI SEBELUM'A :)
    #AMIN YA ALLAH :)):))


    jalanan macet
    Wc umum penuh !
    Mending tidur aja ah


    are you ready stand up at 2012 rawk !!!
    \m/


    » Ga ada plaining kemana² .. Utk tahun baru kali ini :( :(
     


    buat smua anak pkl d lottemart .
    Mavv y aku liburr jd g bs ktmu kaliann
    Terutama anaa n uchulll
    Jangan kangen sama akuu yaaa
    Kalo kangen k bakery lotte aja heheehe
    Kisshugh for you mysista (っ˘з(˘⌣˘ )
    belajar yang benerr yyah .


    Bakar2 sama keluarga ,lebh asik.

    belom juga mlm udah ngantuk aja
    (ˇ_ˇ'!l)
     

    I'm coming puncaaaak :D


    kalah gue sama kucing gue , kucing gue aja taun baru ama pacarnya , 2 lagi pacarnya , lah gue 1 pun kagak punya ,, taun baru ama temen2 aja deh
    NGGAK ADA MAKSUD BUAT MELECEHKAN ATAU MERENDAHKAN !!! MAAF KALAU ADA YANG KURANG SUKA HEHEH PEACE!! "SEMOGA DI TAHUN 2012 YANG AKAN DATANG SEBENTAR LAGI MENJADI TAHUN YANG LEBIH BAIK BAGI KITA SEMUA, JADIKAN TAHUN 2011 PELAJARAN. JADIKAN KENANGAN JANGAN SESALI APA YANG TELAH TERJADI DI TAHUN 2011" GBU MY FRIEND'S
                                              GOODBYE 2011, AKU TAU 2012 AKAN LEBIH BAIK DARI MU
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar